Kamis, 09 Juni 2011

Merantau Di Kota Pelajar

Awal'y gak ada niat bwt sekolah di Jogja. Menurut gw sekolah di Tangerang sma di Jogja lebih enakan di Tangerang. Coz di sna gw udh pnya bnyak temen dan dikenal sma lingkungan di sekitar gw. Tapi ibu gw nyuruh gw nemenin kakak gw kuliah di Jogja juga,coz mbk w org'y penakut.
Tanpa sepengetahuan gw, kakak sma ibu gw beliin tiket bis bwt ke jogja. Sebener'y gw gak mau sma sekali sekolah di sna. Sore'y gw di anterin sma ibu gw ke agen bis'y bwt otw ke Jogja. Tapi bis'y gak langsung otw, bis'y nungguin org" yg pda mo k sna juga....Nah pas lgi nngguin org" pda naek, ehh bokap gw dateng, gw salim dlu dehh ke bpk gw....
Sumpah dahh bis'y kgk enakin bget, gembel bner dahh. Masa kgk ad kmar mndi'y coba (?) --"
Sesampe'y di jogja, gw di jemput sma paklek gw. Pas smpe di rmh'y mbok gw, gw kecape'an gw lngsung nge-boo smpe sore dehh...
Tdi'y gw udh di dftarin di MoeTu sma bonyok gw dri Tangerang. Tapi gara" gw di ajak sodara gw sklah di Mansa,biar brenglah gtu kt'ya....
akhir'y gw nurutin sdara gw bwt sklah di Mansa....
Gw tinggal'y di rumah sodara yg sekolah'y di Mansa. Nama'y Ryannika biasa d pnggil Nika.
Dia ank kls XI IPA 1.
Bsok'y pas waktu pndftaran di mulai gw langsung dftar di mansa,gw di anterin sma ibu'y mbk nika,sma kk gw..
Pas daftar di mansa gw lngsung di test baca Al-Qur'an sma afalan surat" pendek...
akhir'y gw di terima di Mansa juga....
Pas mos gw msuk di kelas XB. Kelas'y yaaaa lumayan enk sihh...
Sehabis mos msih ada kegiatan lgi, yaitu OBB. OBB tuhh capek bgt. Mulai'y pas lagi pnas" nya lgi... --"
Kakak'y glak" lgi. disuruh inilah itulah...tauuu aahhhhh gelapppp
hahahaha
hbis slsai OBB bru kita di bolehin pulang...
Keesokan hri'y pas KBM berlangsung, ternyata gw di pindahin ke kls lain.
gw di kelas XF.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar