Kamis, 09 Juni 2011

Merantau Di Kota Pelajar Part II

Pertama kali msuk kelas XF agak asing menurut gw,karena gak ada yg gw kenal kecuali ismy.
di F gw duduk sma Ismy, tpi setelah beberapa hri gw pndah tmpat duduk.gw duduk sma Ruri. Ruri yg ndut itu lhoo :P hhahaha
Kegiatan yg gw semakin dket sma ank" kls F yaitu ODT kegiatan pramuka gtu dehhh.
ODT ttu jln'y jauhh bgt dahh udh nas" dimarahinlah suruhh basah"....gitulah pkok'y :@
tpi capek'y sudah terbayar, coz smpe" d sklah ternyata keluarga gw dari tangerang pda jemput gw..
sumpahh di situ gw sneng bngt :')
beberapa bulan kemudian kta sudah melaksanakan semester 1..
kan stiap udh smsteran ada kegiatan classmeting di sekolahan kita...
nahhkan ada lomba bwt mading kita ank kls XF ikut lomba itu...
anak cowok tuhh pada bwt nama bwt kls kita nama'y MASIF (Mading Siji F) bisa juga MASIF tuh Mansa Siji F.....
Ternyata msuk XF tuhh sngat menyenangkan dri pada kelas yg kemaren
Masif tuhh kompak bgt dahhh
kita sering maen bareng gtu dehhh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar